The Story Of Us. A18

The story of us. ini dia ceritaku semasa 6 tahun bersama.

A18. Aku belajar di kelas yg berbeda, Yaitu kelas unggulan. ya aku bersyukur banget. kita gapernah pisah sampe kelas 6. pisah si pisah, cuma paling 1-2 orang. hati kita udh campur aduk jadi satu selama 6 tahun. ya aku susah juga buat ngelepasnya. aku udh kelas 6, aku harus pisah sama sahabat sahabatku. walau dulu ada juga kelas lain yg bilang "yah, bosen temennya itu itu melulu" ya mungkin dia gangerti apa yg dirasain saat kita dan sahabat kia dipisah pisah. ya gaenak juga.

oke, blog ini krik banget deh sumpah, aku jarang isi disini alasannya banyak. entah aku sempat melupakannya, aku gasempet, internetnya lagi mati wah berjuta alasan deh *lebay.

aku mau cerita tentang ending di SDku aja ya?sip.
Selama kelas enam. kali angkatan A18 bener bener disuruh buat perang banget deh sumpah! mulai dari melawan singa sampai terjun ke lembah yang penuh dengan hewan buas! *buset lebay banget* ampe disuruh ikut try out setiap sabtu sampe diikutin TO AKBAR! wah nyobain battle sama alat tulis juga deh akhirnya-_-

kelas enam tuhya, belajar UN sampe sore. pulang sekolah belom duduk dirumah langsung les lagi. trus sampe rumah tuh yang ngerjain paket paket soal UN aduh, semoga nanti perjuangan depi bisa dibales sesuai keinginan depi deh amiin:)

Setelah berjuang mati matian alias UN. 3 hari setelahnya akhirnya kita bisa sante sante di PUNCAK! wah serasa disurga loh(?) bayangin aja. dipuncak aja udh enak banget apa lagi disurga ya._. disanan kita yg udh bebassss pake banget. girls sleep in a villa. and the boys tidurnya di tenda._. cuma tenda disana mah bedaaa. gakaya temda pramuka yg gerah, sumpek, sempit gituu. gaenaknya disanatuh cuma 2. yg pertama, cuaca gabisa dikira, malah ujan mulu pas A18 disanaa. yg kedua, anak perempuan kalo ke villa tuh jauh banget dari rumah panggung tempat acaranya itu-_- mana jalan nya naek lagi, wah pengalaman juga sih...

acara disana gabanyak gara gara keganggu ujan juga sih... acara awal itu pentas drama, trus si buta dan si buntung, Almuslim mencari bakat, pesan berantai, renungan malam, memindahkan ikan, bola corong. dah itudoang seertinya. OIYA LUPA!  satu lagi yg paling seru malah dilupakan. yaituuu. ArungJeram! bah, ini parah banget. aku jadi oraang pertama yg ngerasain arung jeram. wah deg deg-an gila dan pokoknya-_- sayngnya kurang panjang arung jeramnyaaa. trus ya, abis selese arung jeram kita pada main aer dipinggir sungai yg dipake arung jeram.-. itu belom selese, abis maen air dipinggir sungai. kita pindah tempat main air di pinggir villa. alias swimming pool!

wah setelah lama main air, itu villa ikutan jadi kolam renang. lantainya becek gaada ojek wah di kamar sampe ada air menggenang!! wah gokil parah deh pokoknyaaa.. abis itu kita semua mandi  *maen air mulu* dan tau gasih? pulang dari situ, besoknya aku pilek parah ga sembuh sembuh-_- dan pilek gasembuh sembuh tuh rasanya kaya ngebelah atmosfir berlapis lapis, meluncur bareng paus akrobatis, terus ngebut menuju rasi bintang paliiing manis, Life is never flat! #KorbanIklan #DepiGaring #KrikKrik

yaps mari kita kutip kalimat terakhir. Life Is Never Flat. idup tuh gapernah baek baek aja. ya masalah ada aja. ya kesenangan juga ada aja. tapi sumpah di puncak bareng A18 seneng seneng bareng wah yaaaa gabisa diomong dengan kata kata lah :")

sekarang waktunya dag dig dug serr~
SMA/SMK udh pengumuman UNnya. nilai terbaik dipegang oleh bali. namanya KakFani. wah MTK, Biologi, Fisika, Bahasa dapet 100 -_- b.indo doang yg 9,2 adoooooh itu keren bangettt.

sumpah ini tu deg deg-an banget. wah setiap malem aku berdoa supaya bisa jadi yg terbaik. semoga itu kejadian amiin.

A18. thank you. terima kasih. gomawo. gamsahamnida. ThxA18. Thanks TheBestClass. loveyaa<3<3<3

Komentar

Postingan populer dari blog ini

How's life?

Pementasan Bernyawa

Hai!