KidZania Jakarta!

         Aku flashback dulu ke hari kamis sore dimana aku dibilangin kaya gini aka papakku "adek papa besok HARUS ke permata jakarta. tpi di jakarta naik mobil harus berkapasitas min.3 orang...besok adek ada ulangan ga? klo enggak entar setelah urusan papa adek papa ajak ke KidZania..." langsung jawab dengan sungguh semangat "kidzaniaaa???? sumpah? kidzania jakarta nih? aku sih ga ada ulangan" yaudah and tomorrow i get up from my sleep in 05.00 AM my god pagi banget ya?akhirnya aku sampai di permata jakarta jam tujuh pagi. disana aku duduk di meja bundar yg ada dilantai 10.
jam 9 kurang aku pulang, tpi sebelum ituh jangan lupa anak sholeh mainnya mainnya kidzaniaaa!!!! wkwkwkwk... okeh masuk aku dikasih cek kidzoz. pertama aku muter muter lantai pertama kaya org ilang tu ga sih. tapi sebelum masuk aku udah dikasih gelang biru dulu.

Setelah itu aku masuk kaya org ilang muter muter. pertamanya sih bingung 5 jam ngapain ya? tpi belom semua aku liat aku diajak sama kakak disana akhirna tempat kerjaku yg pertama adalah... Speedy. disana aku dikasih pilihan mau ngewarnain gituh atau bikin video.. akhirnya aku warnain orang gitu deehh... lumayan gaji pertamaku 20 kidzoz.

capek puter puter akhirnya aku pergi ke BCA untuk bikin ATM.udah gitu aku pergi ke dokter gigi... disana aku kaya org cengok diemm aja. disana aku nambal orang yg giginya bolong. udah ditambel aku dikasih 20 kidzoz lagi *horeee*...

udah gitu aku cari yg ada antriannya, dan yg ada yaitu bogasari... disana aku sama anak kecil tpi ahh lanjut gpp deehh... aku diajarin bikin roti, dapet rotinya dan dapet sertifikat profesional baker... sebelum pulang ga lupa dikasih gaji. tpi di bogasari cuma dikasih 5 kidzoz tpiii yaahh lumayan deh.

*dukdukduk*aku naik tangga yg ada di sebelah bogasari.disitu aku mutermuter lagi... sampai nemu antrian di milk factory. aku beruntung disitu lagi sepi cuma berempat masuknya... udah gitu aku dikasih susunya rasa strawberry... lumayan laahh plus 5 kidzoz...

udah gitu aku ngeliat ada antrian berisik banget. dan ternyata itu Aqua. aku ikut aja deh dan ternyata itutuh setu banget!! itu tuh kita jdi apa ya 'hydrogeologi' ehh apa ya? aku lupa. pokokya pencari mata air gitu... terus ada lima rintangan dan aku masuk ke grup B. gak lupa dikasih gaji sebesaaaarrr 15 kidzoooozzzz...  lanjut--

waktu lagi di scan gelang biruku.  aku dibilangin dilantai atas yaitu dicosmos itu tuh kaya detektif gitu. langsung deh tuh aku cari tpi ternyata serem ya cuma 4 org kapasitasnya... jadi aku kesebelahnya aja deh yaitu pop mie alias noodle factory... disitu ku dikasih adonan terus di giling gituh.udah gitu kita disuruh nge-warnain cupnya jadi cakepppp banget terus itu boleh dibawa pulang, terus dibayar sebanyak 5 kidzoz doang..

udah gitu aku turun dan ngeliat ada CSI yaitu detektifffffff.... aku langsunga aja baris dan yg masuk cuma 4 org doang... aku disuruh nyari barang bukti berupa botol yg ada sidik jari seru banget udah gitu ketahaun klo namanya angelina udah gitu disuruh ke pesawat untuk cari tas merah. setelah itu ada tulisan cari di urbano living room. terus akhirnya ketemu di balik foto ada flash disk. akhirnya diserahin ke kantor polisi.

udah bingung car maenan apa lagi i go back to the second floor disana aku udah bingung banget deh.. akhirnya aku mainan silver queen aja deh.disana aku nonton film terus nuangin coklat gitu udah gitu dikasih coklatnya deh... setelah keluar aku dikasih 20 kidzoz sama mba silver queen itu pun gara gara mba nya nemu.

udah darisitu aku maan di depan teater aku makan nugget sama nasi plus the botol. ga lama amaku telphone dan nanya aku ada di mana. udah gitu mamaku dateng buat jemput aku dan aku pulang tpi ga lupa juga buat foto foto hehehe sebelum pulang aku dah liat saldo kidzoz ku yg ternyata udah 145.bye..

sam sini aja ya ceritanya BYE

Komentar

Postingan populer dari blog ini

How's life?

Hai!

Pementasan Bernyawa