KEGEBOK! -@-

ah. dari judul diatas pasti sudah meyakinkan anda bahwa saya telah kegebok.
kegebok? kegebok apee? dan jawabannya adalah BOLA KASTI. my god sakit banget twu ga sih?
dan dan dan... apa coba yg kegebok? mataku~!mantep. jadi gini nih cerita singkatnya...
Ronders part 2

L : ehh siapa nih anak cewe maju buruan
C : devi aja tuh...
D: aku? yaudah~

pelempar siap? siap pak
priiittt! bola pun terlempar - fokus pada bola - kuatkan tangan pada pemukul. daaaannnn! tidak kenaaa... owhh sayang sekali bung.
untuk pukulan yg kedua.---> priiittt! bola dilempar dan-- DIPUKUL but--  bolanya kepeleset kena matakuuuu!!!sakit gilaaaa!!! aku langsung duduk dan panggil sahabat ku si Rinswifty. langsung berhenti deh mainannya dan pda disuruh ganti baju. sedangkan aku dan kedua sahabatku pergi ke UKS dulu buat netesin mata aku yg terus berair dan sakit naujubilah plus merah!

dah ah serem dah dulu yaaa

Komentar

Postingan populer dari blog ini

How's life?

Hai!

Pementasan Bernyawa