Dag Dig Dug Seerr~

     Ngapa dep?  aku sebenarnya 8 jam yang lalu telah menjalani 'siswanto' yg cukup mendebarkan...*memangnya apa dep?* apa ya? kasih tau gak ya? biasalah kebiasaan ngomong kaya gini... sekarang siswantonya diganti jadi munakosah..

      di mulai di pagi hari aku dibangunin ama maamahku dan apa kalian tau? *ga tauuu* belon juga dikaih tau... bangun tidur mataku kagak bisa melek mbaaak berat banget rasanya... disuapin juga tetep aja merem makannya... tipi juga udah di nyalain, hasilnya? tetep aja merem... Perjalananku dimulai saaat kartun di tipi udah selesai dan aku masih ngantuk berat., aku langsung berdiri dgn sepelan pelannya.. dan lari ambil handuk langsung deh cebar cebur... bengong... saking masih ngantuknya ga sadar waktu terus berjalan dan aku masih tetap.. terdiam. Gak lama, aku nyiapin barang. Qur'an, pulpen, notes, baju ganti, ghorib, tajwid dan selesai... baru aja jam setengah tujuh aku dah berangkat padahal sebenernya jam tujuh juga gapapa... di sekolah tuh masih sepi banget dan baru saja semenit kemudian sobat aku tuh  si Rinswifty dateng. aku langsung lari ke dia dan berkata... halloooo... "halo juuga" jawabnya.. udah ketemu begitu dia ngajak aku buat ke kamar mandi... dia ternyata ma ganti baju. udah gituda pake rok udah dipake dia cuma bilang 'gua freak banget gilaaaa' tapi ya emg sihh.. aneh aku juga ngeliatnya...

         gak lama temen temen udah pada dateng dan disuruh ke perpus. aku kesana dan dikasih kaya medali gituh.. dan ke aula. gaklama pa muslimin yg punya tuh sekolah dateng terus acaranya dimulai deh.. dari pembacaan dari ayat ke ayat mulai dari kelas satu dua tiga empat yg terakhir 5 dan6.

 
nah tuh ibu ibu buang aja yaa

mulai deh tuh perjuangan pertama baca al-fatihah sama al waqiah. udah selesai akhirnya pak muslimin milih salah satu dari para peserta untuk menjawab suatu soal. akhirnya pak muslimin milih nomer 16 yaitu seorang temanku yg bernama rizki udah gitu dia jawab soalnya dan dia di kasih uang 50 ribuuuu... *aduh jadi kepingin* pertanyaan selesai dan aku ga majuu... udah gitu kami semua nyanyi hymne santri al quran.. selesai dan dapet syahadah dan nilaikuuu 85!!! mantab kaann??? lumayan lah..

Dah ya sekian wassalamm... B Y E

Komentar

Postingan populer dari blog ini

How's life?

Hai!

Pementasan Bernyawa