Twice!

      Dudududu~ halo para blogger yg bersedia membaca entri saya berikut... jadi kemaren 24 juni ak ke KidZania bareng si Ghiza. *it's  Twice!*. jam setengah 8 pagi aku jemput dia dan lagusung pergi ke pacifik place. pas dateng aku ngeliat panggung big banget! yg lebih ngagetin judul acaranya mirip sama link blogku yaitu 'Dreams Come True' it's so WAW.. aku kaget banget pas ngeliat iklannya...udah naik4 lantai tinggal dua lagi , udah gitu aku dipanggil Ghiza buat nengok ke lantai kidzania. apa yg terjadi diatas sana? 'antrian.yang.sangat.panjang.banget.very.much.banget.bahkan'setelah ngantri beberapamenit aku ngeliat brosur yg bertuliskan dari tanggal blablabla sampai 24 juni 2012 harga tiket RP115.000,- wow sebentar belum selesai dan mulai tanggal 25 sampai blablabla harga tiket Rp165.000,- let's say 'wow' aku masuk deh ke KZ bareng ghiza.
aku udah uter muter lama banget deh sampai ke ujung KZ aku main Tango.tadinya sih cuma berdua akhirnya ber delapan bang ._. selesai main aku dapet dua bungkus tangonya sama wafel nya itu sama 5 kidzoz...

permasinan kedua aku ke salonpas. di situ aku main bertiga aja... aku ghiza sama ada anak turunan china gitu yg udah 4 kali ke kidzania. aku dijelasin dulu tentang tulang gitu terus praktek dan di gaji! dapet 15 kidzoz dan salonpas import dati jepang! hehehe alhamdulillah...

selesai itu aku muter muter dan ga tau bakal ke mana lagi akhirnya ketemu deh metro tv. aku masuk bareng ghiza dan ijin buat main di situ. si ghina jadi yg weather dan aku jadi starbuzz... deg degan banget pas dibilanin bakal disiarin di parents lounge. akhirnya aku baca aja deh and complete! :) seneng banget deh...

udah dari situ di ghiza ngajak kebawah. aku ikutin aja dan aku lagi nyari permaianan ada anak yg mau masuk ke hakim dan cuma dua orang... aku bilang aja.. gin kita ke hakim aja yuk! aku bingung mau kemana lagi... akhirnya aku bilang kak kita boleh ikut main?"boleh" jawa si kakak hakim itu.. aku main cukup lama dan aku cuma jadi... 'saksi' my god sabar yee... biarlah. selesai main aku dibayar 20 kidzoz mameeeennn... mayan laaahh..

udah gitu aku muter lagi... ada dua yg bentar lagi masuk yg love juice itu atau polytron.. si ghina ngajak aku ke polytron. yaudah deh akhirnya ke polytron disana yaa lumayan seru laaahh... aku dapet 15 kidzoz plus kartu anggota gitu eh bukan deh certifikat bang...

aku udah gitu muterin lantai bawahnya kidzania dan sampai di lasegar tapi yang distribusinya bukan hotelnya itu... aku sih sebenernya cuma dia ajak ama orang soalnya disuruh 6 orang dan dia cuma ada 4 orang pas banget dehh... akhirnya kita disuruh kaya ngejual lasegar dengan harga 5 kidzoz... aku udah abis ngejual 5 gelas dan aku nambah lagi 5 gelas... yg bikin aku nambah lagi tuh gara gara tamahan gaji!dapet 1 kidzoz kalo berhasil ngejual 1 gelas. tau gaksih aku ngejual berapa gelas? 19 mbaaaaakkk kal si ghiza 17 gelas... kakaknya langsung bilang "waahhh!!! devi rekor nih paling banyak jualnya! 19 gelas abis!" tapi ada ibu ibu aneh banget akukan nawarin "bu, dibelibu 5 kidzoz aja buu" ibu ibunya kira kira kaya gimana? orang mah "ah maaf dek enggak, terimakasih enggak, maaf dek ibunya ga punya kidzoz..." tapi apa yg dibilang ibu ini? hehehe *ngetawain aku* and... gone--isshh rese banget siiihhh... tapi biarlah..

selesai main aku ke atas sama ghina dan ketemu coffee factory yg lagi di scan gelangnya aku lagusung lari sambil panggil ghina... aku tanya deh ke kakaknya kak kita boleh main disini kakaknya agak purik dikiiittt "ohh boleh dek pas banget jadi 8 org " trus ada yg bilang "loh? bukannya satu lagi?" mbanya nengok dan bilang "ohh iya satu lagi siapa nih yg mau ikut satu org ajah" nyeeehh -__________- akhirnya ghina bilang "yaudah kak devi aja yg ikut aku main yg lain" dan akhirnya aku masuk ke coffee dan dia main yakult. mulai menggiling kopi sampai mencampur aduk... udah selesai dikasih kopi dan kidzoz sebanyak hanya 5 aja yaaa.

akhirnya aku ke yakult, sambil nunggu ghina aku main di indovision sebagai apa ya? yaa pokoknya gantiin suara gitu dehh dan aku jadi mamanya si pingu! tapi urang seru ah begitu doang. trapi lumayan lah dapet 10 kidzoz...
udah dari situ aku mau makan yg ternyata udah jam dua yg berari aku harus pulang...akhirnya labgsung ambil kidzoz di atm dan beli barang.. aku beli notes, pen, sama pensil. lalu ngantri deh ngantrinya lama banget tau ga sih saking lkamanya ga lupa poto poto doonggg...



Dah yaaa! B Y E :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

How's life?

Hai!

Pementasan Bernyawa