I'm Free

    'Duuuaarr' maaf berisik otak saya baru meledak setelah berpikir panjang selama lima hari... MTK, IPS, PKN, IPA? lewaatt--- asiikk libur berminggu mingguu~ eitt,, nilai?! berapa ya? tunggu deh tanggal 23 juni nanti kita liat hasil kenaikan kelas ku... lagi ngebayangin semua org rankingnya turun kecuali? Aku... aku mungkin bakal loncat loncat di kasur setiap detiknyaaaaa...oke hari ini 9 juni aku baru pulang dari mal di kota sebrang sana... mamaku abis facial, papaku abis refleksi, kakakku masih ulangan... dan aku? ditinggal sendirian mengitari sebuah mall itu...rasanya tuuuhh kaya orang dewasa dehh sumpah! mulai dari sebuah toko buku besar disana, and i find my favorite book 'hai miiko 24' sangsung sabet dan mau ke kasir, tapi baru aja masuk tuh toko buku -_-" akhirnya aku liat liat tempat pensil.. dan lagi lagi aku nemu barang favoriteku...lagi... dan tau ga sih gambarnya apa??? eiffle tower mbaaakkk!!! sabet.
   baru udah gini lari ke kasir... aku baca komik yg baru ku beli dan tiba tiba lambar demi lembar telah habis ku baca...dan mama ku belum selesai ._." akhirnya aku ambil uang ke atm pake kartu atm-ku... dan keluarlah selaembar uang berwarna biru tua... dan tak lama aku pun pulang... tak lupa mampir ke toko baju dan supermarket yang ada di sana... sampai di rumah buka laptop dan aku mau les 

BYE

Komentar

Postingan populer dari blog ini

How's life?

Hai!

Pementasan Bernyawa