Qiyamulail!

     wow wow wow triple wow deh dari devi buat qiyamulail tahun ini.. Ga tau kenapa aku seneng banget Qiyamulail tahun ini mungkin gara gara ESQ yg sungguh bikin cuci mata dan membuka hati untuk hari hari  yg baru kali ya? aku ceritain dari awal deh ya? okok?
         Di suatu hari yg cerah tepatnya tanggal 3 juli aku dan teman teman kelas 4, 5, dan 6 bakal nginep sampai tgl 4 juli. walau sehari tetap dong ga biking galau di weekend kali ini? masuk jemputan dengan tas gemuk dan 2 tentengan buku dan perlengkapan mandi... untuk 4 org dianter... selameet banget ye?
sampai disekolah emen ada yg bawa balmut, bantal, boneka, banyak banget deh.. dan diri laki laki banyak banget yang bawa laser atau senter. biasa buat mainan di melan hari sampai bahkan buat nakutin org.. nyeehh -___- bandel yaa...
       

          Menginap di mulai dari pembagian tempat tidur.. aku di kelas al kindy bareng kelas 6 thoriq.. lumayan lah anaknya seru seru..udah gitu disuruh turun buat sholat ashar dann.........NoBar Meraih Mimpi. aku mungkin bisa dibilang paling serius nonton itu film kali ya? *lebe -_-*  aku nonton bareng nisrin sahabat kuuu yg cantik dan modis itu lhoo~aku bisa dibilang anak cewe yg duduk paling depan kali ya? ampe duduk di samping ridho anak galau yg kalau cekikikan mulutnya terbuka lebar untuk lalat *canda dho* dan di belakang temen sekelas kita, ini diaa kita sambut alwan rifki dan wira... *na'ing kagak mau aku nyambut mereka* menit demi menit jam demi jam telah berlalu akhirnya udahan deh tuh film...

         Selesai dari itu kita semua pergi buat buka puasa.. kita semua buka puasa dengan air putih, teh hangat, sama es marjan.. udah nunggu akhirnya buka puasa juga. Setelah kembung minum 3 gelas kita semua menjalankan sholat maghrib bersama di halaman dalam sd. sudah selesai kami semua makan malam dengan hoka hoka bento... selesai makan kami semua taraweh 8 rokaat. setelah itu kami semua ngaak boleh pergi karena ada up all night setelah ini.. apa cba? 'ESQ tempat cuci mata and open our heart for a new day'
tapi emg serius deh awalnya sih bosen tapi selanjutnyaaaa.... wow mulai ngucek mata dah. selama 1 setngah jam kedepan bersama ESQ kami semua akan bernais nangis riaa...parah emang nangisnya terharu banget akhirnya kita semua salam salaman sambil minta maaf... dan org pertama yg aku salamin adalah niciinn... langsung banjir mataku kawaaann... apalagi pas Macha nengok dan langsung jalan ke aku and her say "devii aku sayng kamu devii maafin aku yaa maaf banget dep.." yg lebih bikin terharu rina cs dateng semua ke aku asdfghjkl

Qiyamulail di SD al-muslim untuk yg terakhir kalinyaa...... -The End-

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

How's life?

Hai!

Pementasan Bernyawa