1 Month. Happy Holiday All!

Satu Bulan. satu bulan apa hayoo? mau tau aja apa mau tau bangatsss?? waiyaiyacanda.

setelah UN dan tasyakuran ke puncak, aku dan A18 tentunya, kita libur selama 1 bulan-an.
readers tau ga? kalo kita sekolah bawaannya pengen libur. kalo libur bawaannya pengen SEKOLAH! wah. apalagi 1 bulan. bayangin aja sebosen apa dirumah. kecuali bagi orang orang yg punya mainan banyak. Iphone, Ipad, Laptop, PS, apalagi tuh? wah, aku sih kallo libur paling suka nongkrongin twitter. keselnya, kalo siang kitalagi bosen bosennya malah... timeline krik abiiisssss. parah deh ah. it's so freak. pada tidur siang kali ya? wah kalo tidur siang gausah tanya depi ttg itu deh. depi paling gabisa tidur siaaannnggg. kecuali kalo sakit. tapi aku gamau sakit. trus gimana dong? pikir aja sendiri.

Aku pingin curcol tentang kegiatan ku dirumah yg kerjaannya makan-mainlaptop-nontontipi-sholat-tidur.

-MainLaptop.
tau ga aku ngapain aja di laptop? mau tau banget nih? cekidot deeeh~

buka page di FB. aku punya page di fb. page penggemar SNSD alias Sone SNSD Is Our Princess REAL  yaps. kasih jempolnya ya buat page kuuu. gomawoyooh<33 yaps. aku bisa disebut K-poppers bisa juga disebut pecinta western. aku suka 1D, TaylorSwift, SNSD. they are my life! *wahlebay-_-

c. buka fabase 1D di Twitter. seperti yg aku bilang tadi. aku bisa disebut pecinta western juga... tapi kalo fenbase ini aku cuma on setiap hari Jum'at dengan nama -MinD itu akuuu. mau join directioners? follow! @always1D_indo  follow ya mari difollow difollow... gratis kok ;)

d. Open my own Blog! blog dep? iyalah, ya blog ini! yg lagi kalian buka dan baca curhatan curhatan agak lebaynya... di promote ya'-')/  let's Fly Like a Bird!

e. Berburu pict di Instagram! yaps. aku suka banget nge-save poto poto bias(idola)ku disini. gatau kenapa foto di instagram tuh lebih banyak yg bagus daripada di fenbase twitter gitu deh... kalo engga aku perginya ke tumblr. tapi aku biasanya kesitu buat cari background walpaper gitu... tapi poto poto artis ya banyak juga sih... mari dicontooh! :D

f. Soundcloud! yaps. ini mainan barukuu. disini tempatnya nyanyi nanyi. terserah mau suara sejelek apapun. bisa di share disini:)

-Nopi. a.k.a Nonton tipi"
kamu kalo nonton tipi nonton apa? apa ya? gitu gitu aja sih-_-

a. pagi pai nontonnya DahSyat.
b. siang siang nontonnya ftv yg sinetron 2 jam-an gitu.
c. sore sore biasanya latihan dance korea. entah apa lagunya. kalo sekarang sih lagi latihan wolf. dan akhirnya aku bisaa \m/ dulu sempet i got a boy sama historynya exo jugaa. ya sukur sukur lancar gitudeh. *bukansombonglohini*._.
d.malem malem nontonnya item putih, opeje, trus begadang ampe jam 11 malem nonton love in paris<33

and the other activity is.
- nonton konser japan tour GG
- notnon video video exo
- nonton speak now world tour
- nyetel take me home atau red deluxe!

dan paling gitu gitu doang si dirumah. da ah curcolnya. kapan kapan balik lagi deh :p
sebenernya aku cerita ini tuh telat. tanggal 17 nanti aku masuk. padahal aku udh libur dari sekitar 13 mei kemareeen.-. wkwkwk lanjut ah dari pada enggak sama sekali...

dah ya. makasih udh baca. thx. gomawoyooh. babay! :*

Komentar

Postingan populer dari blog ini

How's life?

Pementasan Bernyawa

Hai!