To The TOP!

This is me. 7grade Almus JHS. akhirnya ku bisa ngubah identitasku. From Bottom to the Top. from ES to JHS, Junior high school. syalalala~~

Depi. Detective. 12 y.o. Grade 7. indonesia. Swifty. Directioners. Exotic. Sone. Gita Lovers.
Something same with me?

sebelumnya aku mau cerita tentang kelulusan kemaren. aku... mmm... aku... #bingung.
aku.... bangun pagi. trus kesalon. aku... di 'MAKE OVER' disitu *lebay sekali ini* nyampe sana jam 6 trus berangkat kesekolah jam setengah tujuh.  ternyata oh ternyata, sekolah masih krik krik.-. satu per satu dateng, teng, teng...

-skip-

di aula kita A18 nyanyi bareng, aku pake wedges. pegel stengah mati et buset-_- pas latihan kita cuma nyanyi nyanyi doang trus turun panggung. nah ini ternyata ada pengumuman tentang nilai nilai terbaik. nunggu lagi dah nambah pegelnya. setelah itu aku mumpung pake kebaya ye, poto poto dulu sama fiv-di sahabat sahabatku. trus ke kelas buat ambil rapot trus pulang.

pulang. pulang tapi belok dulu deh ke hatinya Henry Cavill. WUAHAHAHA bohong bohong. maksutnya aku nonton Man Of Steel duluuh.-. menurutku ini keren sih. cuma kurang cetar aja, tapi keren. ya keren lah pokoknya.-. dan sampai sampai, temenku sampe dapet bangku Q. DAEBAK. pas udah selesai pas udh selesai, keluar bioskop ada iklan iklan film coming soon trustrus aku liat iklan.......................................................
.
.
.
.
.
.
ONE-DI TRI-DI THIS IS US NEMPLOK DI TEMBOK. yg terjadi.......... mangap gue-_- ah pingin nonton woy PENGEN!! *ganyante. lanjut.

alhamdulillah aku dan kakakku kan dapet ranking bagus, jadi kakak ku minta kaos bola asli yg harganya gabisa dibilang murah-_- kalo mau tau cek sendiri deh di adidas atau toko bola lainnya.. rankingku dan dia sama bagusnya, jadi aku mintahadiah yg setara juga._. aku belom sempet mikir mau beli apaan , tiba tiba nemu kaset bioskop asli impor judulnya I AM isinya 4 CD dan 1 bonus buku. harganyaaa.................. *drumroll* 500k-_________- sampe keringet dingin gue megang ituuh. setelah berfikir panjang mbak mbak dateng..

M(bak): hayo dek, lagi mikir harganya yaah?
D(epi): ah iya mbaak ngerii.
M: ayoh dibelii, stok terakhir loh tinggal satuuu.
D: *dalem hati: ni mbak pinter banget ngerayunya* serius mba? trus kalo abis kira kira dari sononya ngirim lagi ga?
M: gatau deh dek, soalnya tergantung pesanan juga, lagian inikan mahal, jadi gramedianya juga gaberani nyetok banyaak. sebenernya ini udh dipesen org, cuma orgnya gadateng dateng, jadi kalo mau ambil ajaa.

yaps sumpah ini mbak mbak nakutin setengah mati dah. akhirnya dengan diri gue yg gemeteran bilang. "pa aku mau ini, potong aja yg hadiah ranking" asdfghjkl rasanya campur aduk. padahal tadinya aku mau beli tuh hadiah rengking buat borong baju malah jadinya buat beli DVD. masih ada sisa hadiah dikit lagi. kepikiran sepupu di entri sebelumnya yg beli Kaos keren. akhirnya aku beli itu dan sisa sekitar 50k. aku beli bando kucing keinginanku sejak lammaaaaa bingit. dari dulu pingin beli itu, cuma adanya impor dan bando biasa biasanya 10k ini ada yg sampe 110k. ajigile dah. mumpung ada rejeki lewat akhirnya aku memutuskan untuk beli 3 barang itu. habis rata sudah hadiah ku T-T

ini cerita liburanku ku, apa ceritamu? #RealKorbanIklan.
-Dep,7grd.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

How's life?

Pementasan Bernyawa

Hai!