Puncaknya Ibu Kota Jawa Barat!

Ibu kota... Jakarta? ah salah. ini Jawa barat alias Bandung! aku punya sepupu yg cukup CETAR disini. sumpah sebenernya aku jarang banget ke bandung. tapi bulan kemaren dan sekarang aku lagi dibandung, lebihtepatnya sekarang... Ciwidey.

Disini ada Villa yg seP.T. sama di Puncak Bogor. inget dulu aku pernah ke Gunung Mas? disinilah kembarannyaaa. Namanya Villa Ciung wanara Argowisata Rancabali, Ciwidey, Bandung. Disini ada yang namanya teh Walini. ya dibogor juga ada. disekeliling pokoknya. kanan-kiri depan-belakang KEBUN TEH! *soriganyante*  awalnya bulan kemaren aku kebandung cuma gara gara minta baju tribal. akhirnya malah gini. kata bapa "gimana de? mau kesini lagi gaa?" mendengarnya yg udh kaya..... Oh Jelas! kapan lagi kesini coba? jarang bingiiitt. akhirnya kita berlibur saat weekend akhir libur UNku di Ciwidey.

aku berangkat ke Bandung bareng om ku juga. diBandung aku 3 hari. pas hari pertama aku jemput sepupuku. tapi yg bukan tinggal dibandung. ini sodara dari kampung, lagi kuliah di Banduung. panggil aja ya... IneYul hari ini aku nemenin papa ke photo studio. disini tuh yang ampe seharian. papaku disini poto poto barang kebanggaannya. ya jadi kita bergelepak(?) di kantin samping tuh photo studio. selese jam berapa ludep? Jam setengah Dua! dan kita. belum. makan. akhirnya kita langsung meluncur ke rasi bintang paliiiiing manis. ehsalah, maksutnya ke Giant di Bandung ini._.  trus kita makan makan disitu. DAN AKHIRNYA AKU MENEMUKAN TEMPAT MAKAN PISANG IJO YANG ENAK BINGIIT. oke ini gapenting. tapi aku tuh emg suka banget pisang ijo, bahkan tergila gila. sampe dari duluuuuuuu setiap pulang dari Bandung itu harus bawa pulang pisang ijo. itu acara wajib bagiku..................

oke, lanjut hari kedua. hari ini diawali dengan sholat subuh, yaiyalah-_- di bandung aku punya 2 sepupu. ada ChoiAmanda dan Anitnotnet pagi ini si Anitnotnet lagi ada latihan disekolahnya jadi, ChoiManda dulu yg dateng ke hotel ku. abis itu kita sarapan bareng dan lansung pergi ke Villanya. ini sumpah mungkin akan aneh kalian dengan. tapi aku dan Ineyul duduk di bagasi-_- ini gasempit dan gapusing. ya masalahnya cuma satu. pala gabisa begerak. setiap begerak? ya kejedot gitulah-_-

-skip-

sampe sana kita turun buat makan siang. dan lanjut mau mampir dulu ke kawah putih. okeh ini menanjak, curam, belok belok, jalannya kecil, kanan kiri hutan semua, sepi, dan semacamnya. kita naik ke atas naik mobil pribadi. ada yang nyangka ga? tiba tiba mobil gue ngelow. NGE-LOW. kaya hape lowbatt gitu loh ceritanya. energinya udh ga full gitu. kata papa si ini masalah kopling. kalian baca ini emg gaserem pasti. tapi gueh yg ngalamin serem buset dah. akhirnya kita puter balik dan berfikiran untuk ke villa.

oke ini bukan waktunya buat cek in. cek in jam 2 ini masih jam 12-an. akhirnya kita bertiga tambah kakak ane MahesaGaeng jadi kita berempat ngalay dulu. ngertikan? selca maksutnya... ngerti ga? wk lawak dikit lah. *bilang poto poto aja susah bingit ya.* ditengah kegembiraan poto poto tiba tiba....... tik, tik, tik, bunyi hujan diatas genteng~ HUJAN SODARA SODARAH! akhirnya kita ngopi di warung deket kantor cek in-nya. menit demi menit terlewati sampe akhitnya jam 2 pun tiba. kita lansung menuju ke villa. abis ujan, lagi dipuncak. turun mobil apa yg terjadi? nge-Freeze seketika...  lanjut kite nurunin barang. ini sumpah villanya keren._. ditempat kaya gini semua air entah air kamar mandi, sampe air kolam renang pun air PANAS! kolam renang loh. kolam renang! buka pintu, ruang tengahnya luas bingiit. 3 kamar, 2 kamar mandi, 1 dapur dan 1 tempat api unggun{} TV nya tipi indopisyen gitu lagi._. hebat ga? coba aja kalian kesini. search di google nama villanya deh.

kita 2 hari satu malem disini gakeluar daeran villa nya. sorenya kita poto poto di samping villa. okeh ini alay banget sebenernya apa lagi kakak gueh. *eh? sebenrnya bosen juga disekeliling sini aja. tapi tempatnya emg sangat ngurung sih. dingin badai coyy. dan entah apa yg ada dipikiran kakak gueh. sampe dia pingin berendem di tuh kolem panas abis makan MALEM. ya mungkin dia lelah(?) tapi akhirnya dia berendem di lautan kapuk alias kasur-_-

-skip-

malam ketemu pagi. aku jadi org kedua dari terakhir yg bangun hari itu-_- yg terakhir? ya si Choi._.v kita harus pergi dari villa ini maksimal jam 12. pagi pagi para org tua maen voli pantai tapi bukan dipasir(?) wkwk intinya ini main bola di kolam renang air hangat deh XD  sampe kita harus antri buat mandi satu satu-_- trustrus abis itu kita semua makan spagetti bersamaa. tante aku bawa pasta dimasak jadinya sepanci bok! Daebak dah. abis itu kita pulang dan berpisaah~ pulang dari bandung aku tidur bae di mobil._. betapa capeknya hari itu. betapa bahagianya hari itu.  aiih :')

dah dulu ya readers. maap kalo kata katanya kurang seruu. gomawo :*

Komentar

  1. tulisan yg asik de ... mengalir ...
    enak dibacanya ...
    maju terus rajin menulis ya ... ^_&

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

How's life?

Pementasan Bernyawa

Hai!