Abdi janten pohoan

AAAARRRGH kesel banget sumpah hahahah tapi karma si ini kayaknya. yaudah denger dulu aja.

Hari ke 103 self quarantine udah menjadikan gua devi yang sedikit new normal (apaan si). Semenjak memasuki bulan ketiga ini gua mulai menulis jadwal daily activity gua di adalah buku jurnal kecil list-to-do gitu. Satu halaman berisi 7 kotak alias kaya weekly planner dan di tiap kotaknya gua menulis secara rinci:

1 Monday
Upgrading BEM
9.00-10.30
Pre-test
10.00-10.30
Cofasiologi
13.00-14.00

2 Tuesday
Strategi investasi
19.30-21.00
@bemfebugm

gitu deh sekiranya. Alasan gua bikin weekly planner kaya gitu karena pada dasarnya corona udah bikin gua lupa hari, lupa jam, lupa tanggal. Gua bener bener gatau sekarang hari apa kalau ga denger masjid pake toa siang-siang which is jum'atan, atau karena bapak gua dateng which is: weekend is coming. Tapi ini wajar ga sih? Ya setiap hari kerjaan lu menatap tembok yang sama, orang yang sama, kaos yang sama gegara selalu ambil baju paling atas di lemari? semuannya sama.

Salah satu temen gua sampe pernah bilang, "Tau ga sih aku tu sekarang gasuka kalo pagi hari datang. Dalam benakku ya allah ini gabut lagi pasti." omg hahaha but it happen and that was shit.

Gua berusaha mencari banyak kegiatan untuk mengisi weekly planner gua, ya at least sehari ada lah satu kegiatan yang bikin gua harus fokus pada satu hal gitu, ga cuma nonton running man sambil makan happy tos dan menatap tv yang menyala sebagai latar belakang. AAAAHH intinya adalah, hari ini hari Sabtu, 27 Juni 2020 di mana nenofest hari ke-2 dilaksanakan. Gua punya tiketnya, gua bayar sendiri, dan malam ini gua cuci muka mau tidur, gua lupa eksistensi virtual concert ini. (sekarang udah jam 10, plis gausah tanya).

Kenapa di awal gua bilang karma? Sebenernya baru baru ini gua baru ikut semacam mentoring lingkaran kecil gitu deh cuma kaya berlima apa ya, dan konser ini mengacaukan jadwal gitu ceritanya, gua jadi gabisa kajian malem minggu karena mau nonton konser ini. Tapi bodoh sekali rasanya, kajian diundur minggu pagi, dan gua lupa mau nonton konser ini. Maaf yaAllah hamba Mu ini emang kurang ajar T___T.

Dan tau ga sih, gua juga beli tiket untuk hari minggu. Terus ternyata ada gathering cofas di jam yang sama. Gua se-dilarang-itu-kah untuk nonton Rossa? karaoke Tulus? yaudah lah gitu aja, diambil hikmahnya: Gausah beli tiket dari awal. corona sucks. pokoknya salah corona.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

How's life?

Pementasan Bernyawa

Hai!