Corona drives me...

Gua mulai menulis ini di hari ke 88 self quarantine, hampir 3 bulan dirumah aja. Happy tentu berada di rumah sehari-hari kerjaannya makan, rebah, tidur. Karena basicly gua emang anak rumah yang kuat 3 hari di kamar nonton drakor, keluar kamar cuma karena wudhu dan makan haha lebay deng gua quarantine malah mandi keramas mulu gegara kesel kalo ngaca malah kumel (udah mana gaada muka lain yg diliat). Gua baru merasakan bosen 3-4 hari belakangan karena dengan gua bikin wishlist kegiatan yang pengen gua lakuin pun kaya males aja gitu, jadi yaudah deh aku mau cerita aja yah.

So, what do i do in the middle of this pandemic things?

Gua bisa bilang gua cukup kreatif untuk bikin suasana rumah tidak semembosankan itu, dan emang dasarnya gua seneng untuk berada di safe-zone, jadi rumah adalah tempat ternyaman gua berkreasi. Di bulan-bulan awal self quarantine gua mulai me-recall kegiatan-kegiatan yang selama ini mau gua lakukan tapi gaada waktu.

Salah satunya melukis. Karena mood buat melukis ga selalu datang, jadi gua selalu dalam mode nyetok kanvas reeves 20x20 (iya spesifik banget emang). Ini menyenangkan si walaupun cukup takes time karena gua perfeksionis tapi melihat hasilnya selalu bikin seneng aja gitu. Kali ini gua ngelukis pintu masuk di stasiun senen, berhubung corona jadi gabisa mudik gitu kan ceritanya. Ini kali pertama gua ngelukis selain lukis langit dan gua cukup puas! yey 5 jam ku terbalas hahahah

Nah, mumpung itungannya liburan juga kan, akhirnya gua balik jadi youtuber lagi. Jujur deh gua kalau ditanya pengen jadi apa sebenernya pengen jawab jadi youtuber hahaha. 2020 tidak sepenuhnya menjadi menyebalkan karena tahun ini gua buka dengan joining a volunteer project, nanti gua cerita di post berbeda deh karena seru banget! Selama 6 minggu volunteer itu gua nge-vlog bawa kamera kemana-mana, dan quarantine ini lah akhirnya gua punya waktu buat ngedit dan up ke youtube asiiik.

Gua punya hobi buat masuk toko buku, beli buku, dan menumpuknya di rak buku. Tapi gua yakin sih hobi ini ga cuma hobi gua aja kaann? Ada kisaran 6-7 buku yang masih tersegel indah di rak, yang akhirnya baru bisa gua buka dan baca di masa quarantine ini. Tapi gaada salahnya sih nimbun beli buku, karena menurut gua beli buku sama dengan nabung ilmu anjay. Oiyaa, gua juga baru mulai belajar baca buku impor. Rada malu anak jaman sekarang tapi gapernah baca buku in english tapi gaada kata terlambat buat memulai ga sii ah gua gua ini dah hahahah.

Ada ga si yang doyan masak tapi gapernah sempet buat masak trus jatohnya beli diluar terus? Berhubung gua anak rumah (tinggal sama mama) struggle gamasak gua adalah mama HAHAHA gua kuliah mama masak, dan mama emang doyan masak juga. Jadi yaudah deh gua biasanya nyoba resep baru kalau mama lagi ke Bekasi doang, kalau ada mama suka insecure jadi sukanya bantu ngurus bahan doang lol.

Bedanya gua sama mama adalah, gua sebenernya suka banget sama dessert dan kue kue cemilan. Tapi mama tuh gasuka bikinnya karena gamau ribet aja gitu dan kalau gaenak jatohnya "tuh kan mending beli aja!", sedangkan gua senenggg banget ngacak-ngacak dapur bikin perintilan tepung telur gula tiba tiba jadi sesuatu yang enak gitu emm dan jadilah di quarantine ini gua nyoba baking lagi! Tapi ini jatohnya baking bukan yaa gua baru nyoba bikin pie susu kemarinn, dan on my way bikin churros juga martabak. Doain ada tenaga yah hahaha!

Akhir-akhir ini setelah kemarin selesai UAS gua juga nyoba beberapa lomba kaya video making atau instagram photography (biar kedenger keren) tapi gatau emang jele atau emang ga jodoh lomba-lombaan, belum ada yang menang sampai sekarang hahaha. Belum kok belum, gua lagi ada project berjalan juga nih hmm.

Dan seperti yang kalian baca saat ini, yap! gua balik lagi nge-blog. Gua tuh seneng banget bercerita, karna gaada doi juga yah jadi gua cerita disini aja deh hmm. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

How's life?

Pementasan Bernyawa

Hai!