10-10-20 at midnight

Kalau ditanya kapan waktu yang tepat untuk menulis blog, jawabannya gaada. Sekalinyapun diharuskan menjawab, gua cuma bisa bilang hmm mungkin tengah malam setelah secangkir kopi diseduh di jam 7 malam? Seperti malam ini contohnya.

Hai!

Sudah lama sekali rasanya vakum dari web ini. Setelah sibuk percofasan duniawi yang kadang tak kenal diri, akhirnya selesai juga! Senang, sedih, lega, terharu, semuanya gua rasakan campur aduk. Ceritakan ga ya? nanti deh, lain waktu. Sekarang lagi ingin bicara ngalor-ngidul dulu, hehe.

Apa kabar di minggu ke-4 kuliah teman-teman? Let me guess, hectic? Itu sih biasanya jawabannya, bener ga? hehehe. Gua pun merasa begitu, nanti jam 7.00 WIB ada pelaksanaan PLD, rangkaian acara rekrutmen anggota baru BEM fakultas gue. Yang bikin makjegagik, karna baru 2 jam yang lalu gua dilantik jadi host ruangan nanti pagi. Diminta nyetel lagu juga gua bingung, mencet apa ya?

Itu yang paling mendesak, mendesak 2 adalah kepanitiaan ospek jurusan, Inisiasi TPHP 2020 namanya. Jujur gue seneng banget sama konsep tahun ini, tahun lalu sucks. Diisi marah-marah, yang menurut gua udah ga relevan dijaman ini, hey, ini udah 2020, udah revolusi industri 4.5? hahaha. Udah waktunya menjadikan kolaborasi sebagai cara mengenalkan diri satu sama lain. Kalau udah didasarin itu dari awal, maju men bangsa ini, anjay.

Kok jadi nge-speech gua? Setelah menjadi maba yang cukup banyak berkomentar mengenai osjur yang bagi gua menyebalkan itu, akhirnya tahun ini gua menjadi auditor. Memang bukan yang memberi konsep sih, karna sedari awal gua tau ga 100% angkatan gua ingin menghilangkan prosesi marah-marah itu. Karna gua tau gaakan sejalan dengan apa yang gua ekspektasikan, ya oke lah i'll (just) ask for the essence of this event.

Jadilah gua mengawal proses inisiasi bersama 3 teman auditor lainnya agar panitia secara keseluruhan tetap pada misi untuk mencapai visi yang sudah dibangun sedari awal, cukup masuk akal kan?

Disamping kedua kegiatan itu, gua juga masih aktif ikut UKM dance fakultas, agak ga balance aja, sih, rasanya kalau ga ngurus passion, ya ga? Besok hari selasa kami akan menyambut adik-adik dance yang baru mendaftar! Gua bener bener udah butuh olahraga deh sumpah, semoga proyek untuk rutin latihan tiap minggu dapat disetujui dan dilaksanakan bersama deh, karna gua bener bener gatahan pengen banget gerak. Ya, walaupun galewat UKM ini juga bisa, tapi, males aja, hehe.

Rasanya tentu agak kurang kalau gua belum menjalani project yang biasa gua canangkan sendiri. Vlog, blog, post instagram. Jujur agak berat buat gua memulai menjalani itu semua di semester 3 ini. Gua cukup kaget ketika tau semester ini banyak banget fisikanya, and i need time for that. Rasanya masih banyak teori dan praktik-praktik yang harus gua kejar untuk menyongsong UTS yang baik. But i promise to myself, gua bakal post video di semester ini. Gua ngomong disini biar kalian ikut memegang janji gua aja si ehehe.

Semoga kehidupan terus berjalan lancar dan menyenangkan ya teman-teman, ya walaupun selama gua hilang kemarin dari laman ini, sebetulnya tidak begitu menyenangkan, tapi yaa i think that's just a part of a big blueprint of my life ihir. Bahagia selalu semua!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

How's life?

Pementasan Bernyawa

Hai!