Pra--Mubes?

Baru selesai forum keluarga!

Jujur baru di kuliah ini gua kenal yang namanya musyarawah in real life hahaha. Selama hidup liat yang namanya musyawarah kayaknya pas pemilihan ketua RT aja deh, tapi kali ini, gua ada di dalam forum diskusinya.

Tahun lalu musyawarah besar atau yang selanjutnya kita sebut mubes, dilakukan secara offline di fakultas gue tercinta, FTP, selama 3 hari berturut-turut. Gua hadir setiap harinya, berhubung ada proker BEM yang harus gua urus juga sih, jadi yaa sekalian deh gua garap di ruang mubes hehe.

Pengalaman pertama gua se-deg-deg an itu berbicara di forum besar, sampe saking bingungnya ngomong, gua harus minta tolong seorang kawan untuk melanjutkan pembicaraan gua hahaha lucu sih kalau diinget-inget. Tahun ini, mubes dilakukan secara online, di zoom. Berasa 4.0 banget ga tuh, guys?

Walaupun tidak se-gercep kalau offline, tapi dilain sisi, sepertinya lebih banyak orang yang bersuara di mubes online ini, karna ada fitur chat. Diawal gua bilang forum keluarga, karena ada tambahan rangkaian. Bisa dibilang hmm, pra-mubes lah. Kalau taun lalu calonnya mengajukan diri, kalau tahun ini pengajuannya pun musyawarah, diajukan oleh forum, bebas siapapun, hanya dengan kriteria tertentu. Tapi menurut gua pribadi, ini sudah sangat bebas gitu loh, karena syaratnya sekedar minimal semester 3, pernah menjadi staff himpunan mahasiswa, mampu berorganisasi, semacam itu deh, persyaratan klise.

Forum keluarga malam ini menghasilkan 4 calon ketua umum! Kita nantikan yah, siapapun yang jadi, yakin deh itu yang terbaik ihir<3

Komentar

Postingan populer dari blog ini

How's life?

Pementasan Bernyawa

Hai!