hari ke dua belas

 tidak menyangka akan bisa sekuat ini. nyangka sih, karna emang dari awal berusaha percaya aja kalau only time can heal anjas.

di hari ke kedua belas akhirnya aku mulai membuka diri, mulai login instagram walau lebih ke karena banyak tuntutan, banyak yang harus di upload. emang dasar jaman digital jadi yaudahlah. tapi jujur gua amat menikmati deactive instagram karna kaya anjir lah gua gapeduli sama idup orang, idup sendiri aja udah ribet:")

di hari kedua belas dia juga sudah terlihat baik baik saja, semoga benar adanya ya. ya namanya sahabat kaaan, kamu sedih aku sedih juga aja hahahahah. walau jujur agak kesel ya tetep gadikasih waktu buat jauh dari kamu karna harus berurusan di a bcd. but let me take that as an honour, god believe that we cant be thaaaat far?

di hari kedua belas mulai keceplosan sambatnya juga. emang dasarnya nyaman aja berkeluh kesah? hahahah bentar ya masih pengen nafas jauh jauh dari kamu. agak berat ya bun mengatur hati, jadi orang baik banget lagian kan baper ya

di hari ke dua belas laprak lipid aku selesai semua hehe, walau masih ada protein, karbohidrat dan minor tapi gatau kenapa aku sangat tenang astagfirullah khilaf. ya gimana abisnya cape nangis terus jadi gakuat tidur malem hahahah


jadi intinya, seru deh 2021. ganyangka bakal kaya gini. walau dari awal udah bilang mungkin 2021 akan lebih berat tapi kita lebih kuat, nyatanya yaa sambat adalah jalan ninja manusia deh pokonya. tidak perlu terlalu semangat, yang penting jangan lupa nafas dan jangan gila sahaja heheh<3

Komentar

Postingan populer dari blog ini

How's life?

Pementasan Bernyawa

Hai!