kangen

Hai, hari ini aku baru masukkin kangen ke playlist. wow kenapa baru sekarang yah hehe,, hari ini sepertinya cukup sedikit kita bicara, tapiiii ya gapapa sih wkwk just want you to know that hari ini aku tenaaang sekali, sepertinya masa adaptasi jarak jauhnya sudah lewat hehe cuma yaa lets keep in touch terus yaah,,

karena sepertinya sedang rapat, aku cerita disini aja deh entah kapan dibacanya wkwk. gemes banget ternyata anaknya userku--bu mini, seorang kpoppers yang sampe pengen nonton konser dan minta les dance padahal santriii, omg aku langsung kaya, "bu saya pernah nonton konsernya sama papa dan saya suka dance juga WKWK" IBUNYA KAGETT, "OH BERARTI WAJAR YA ANAK SAYA MINTA KAYA GITU???" bahkaaaan sampai konsultasi, "oh jadi malu ya kalau lagi dance ditanyain gitu? kalau mama kamu biasanya gimana kalau kamu lagi ngedance di rumah?" yaallah apa aku tidak tertawa WKWKWK.

cumaa heumm kayaknya aku lagi memasuki masa jenuh magang aja sihh, ya tiap hari ngelakuin hal berulang, dan aku udah bisa ngelakuin semua hal di lab which aku sebenernya udah bisa di tinggal sendiri di lab dan kerja tanpa mereka gila ga omg jadi minggu-minggu kemarin aku bisa dari jam 11-5 sore cuma input data, sekarang jadi rapihin standar, nimbang sampel, bikin standar, sampe nge-panel omg. dan hari ini lab ku kedatangan pa gunawann, beliau one of the founders gitu, biasanya ke lab QA semisal ada complain, dia ikut nge-panel dan kasih input, karena kalau ada complain yang pertama kena kan sebenernya QA, gara-gara ya intinya kok bisa sampel ga sesuai standar dilolosinnn gitu deh pokoknyaa,,

apa dev intinya,, gaada wkwkwk karena gajadi rapat yauda de aku ngasi makan otak aja buka youtube dengerin orang ngomong. lagi scroll, eh nemu tiara nyanyi kangen-nya dewa 19 pas di indonesian idol kemarin, terus jadi keinget hanin dhiya juga abis remake kangen, wah wah wah jadi mari kita ulang sampai kenyang hehe. semangat mengrapattt, besok pas ketemu ke ijo ijo yu, aku kebayang banget sih besok pilihannya pasti cuma dua, bercerita sampai subuh atau malah diem speechless, "wah bisa lewat juga 1,5 bulan..." *memandang langit* YA GA SIH WKWKW

sepertinya memang sudah takdirnya aku magang sama shofie deh, jujur aku seperti banyak melihat diriku pada shofie yang selama ini aku ga sadar suka ngelakuin aja sih. kemarin shofie sempet gaenak badan, terus dia ngadu ke mamanya lagi sakit. sempat membatin, "yaallah apa semua bungsu di dunia ini tercipta sama dalam bentuk dan wujud yang berbeda..?" terus kemarin pas deep talk dia sempet nanya aku, "apa hal yang mengagetkan dari 3 minggu ini bareng terus" terus aku jawab gini, "mengagetkan banyak, tapi wajar sih dua orang dari kebiasaan rumah yang beda tiba-tiba 24/7 bareng gt. cuma aku sebenernya jadi lebih banyak berkaca aja kalau kamu ngelakuin sesuatu, ya apa aku juga gitu, ya apa aku lebih parah, ya apa aku gimana dan lain lain. salah satunya aku jadi sadar aja sih kalau ternyata kita sangat sangat 'bungsu', jadi ga aneh lagi kalau orang tua gapernah melihat kita dewasa dan sangat strict, karena kitapun selalu bertingkah sebagai anak apalagi bungsu depan mereka HAHAHA."

kamu tau jawaban dia apa?

"aku tuh belajar cara ngomong sama ortuku dari kamu dev:')" NGAKAK AKU ASLI WKWKWKWK

tapi aku seneng sih, dia cerita selama ini tertutup bgt sama ortunya segala macem dan lagi ldr mencoba berubah gitu jadi kaya aaa gemes bangett glad i influenced good things for her xixi,, uda deh itu dulu malah jadi buku nanti hehe sehat sehat yaaah! u kno where i am if u need me!<3

Komentar

Postingan populer dari blog ini

How's life?

Hai!

Pementasan Bernyawa