November 12

Akhirnya hari ini aku berjalan kembali ke Jogja setelah pelarian (cukup) panjang, tepat 2 minggu. Huah lega rasanya kalau sadar kehidupan sedang tenang sekali rasanya. Ya ga juga sih ya, tapi senang aja kalau ingat ada yang menemani menjalani semester 5 yang cukup kambing ini. Kek YAALLAH KAPAN SIH GANTI SEMESTER gitu tuh ya jadi ga berasa aja gitu cieilah.

Sudah lama yaa tidak menulis disini, walau gatau sebenernya ada yang baca ga sih hahahah. (aduh sampe bingung w harus flashback dari mana) Singkat cerita, ternyata 2021 penuh dengan kejutan. Semua dimulai dari terpilihnya proposal PKM lolos pimnas diantara 21 besar yang asalnya ada 4000+ proposal masuk. Edan ra:) ramashok co tur pie iki tenanan wkwk

No one expect, no one believe tapi ya BENERAN LOLOS PIMNAS GIMANA YEU???

Disitulah persiapan kerja rodi dimulai. Dunia sedang dingin diakhir September. Mungkin ada yang panik juga wah anjir gimana ini harus kerja sama Devi padahal ya lagi gitu? WKWK anying emg pelaku terciptanya cerita beauty of a heartbreak malah confess si paling ee untung... hiya apa hayo akwkakw

Malam itu kayaknya aku emang agak terbawa perasaan, bilang harusnya kamu berfikir sebelum bicara karena pasti aku akan kepikiran, tapi aku sendiri lupa untuk bilang terima kasih dengan tulus karena kamu sudah mau bicara. Bukan lega karena akhirnya terbalas, tapi lega karena sekarang ngapa-ngapain gausah mikir ini gapapa ga sih aku kaya gini ke kamu? hehe gapapa kan yah,,

i always feel shy everytime want to flashback to feel grateful and appreciate the moments. ujung ujungnya writing in english haha. i drop the details of october on medium but let me drop a few words here. idk what moment in my life that shapes me into a clear and loud devi, but at that first subuh after ur confession, yea it's tru that i felt that way.

Aku gatau lagi harus bilang ini berapa kali, tapi tuhan, terima kasih untuk oktobernya, indah sekali rasanya;"D

---

yak setelah itu saya tertidur di mobil karena mama dan papa sudah selesai makan tongseng jam 3 pagi di rest area dan kembali ke mobil.

i keep on watching pimnas vlog in circle for days. menghabiskan mungkin 10 gigabytes untuk video tanpa merasa menyampah, it's content and gold.

satu bulan tercepat yang pernah aku lewati tanpa wasting time sama sekali. dulu sebenernya sempet overthink kaya duh, gimana ya cara jalanin ini sambil uts? karena jujur gua adalah anak senang belajar yang gamau nilainya jatuh. maunya belajar tanpa diganggu, paham, dan ujian dengan mudah. tapi kata seseorang sih, dalam setiap keputusan pasti ada harga yang harus dibayar yah. gua bukan habibie yang bisa belajar fisika sambil mikirin negara, gabisa gitu.

malam pertama kumpul bersama para daya, ya bingung gimana terusan wkwk sampai suatu moment angela bilang, "dari awal semester ini dimulai gua udah siap mati sih." disitu gua sadar, segila gilanya gua, masih lebih gila angela;"D angela mengalami semua hal yang gua lakukan, tambah satu organisasi, dan magang. #siapmati

so wellllll, let's do this hahahah

daya agraria menuju pimnas dimulai dari pertemuan online di tengah-tengah uts. dengan timeline: diskusi-garap-revisi-garap-revisi sampai jadi. ada moment nya gua baru sempet belajar 2 jam sebelum ujian, ada saatnya gua cuma tidur 3-4 jam, ada saatnya gaada waktu recall materi, ada saatnya gua gapuas sama jawaban gua ketika ujian, ada saatnya gua kesel karena sampai gangerti soal ujiannya maksudnya apa, yaa kira kira sampai begitu deh.

sampai ada saatnya juga mas fadhlan dan angela sudah sampai di jogja. kita jadi lebih sering ketemu offline untuk bahas script, ppt, dan poster. ya bahkan sampai jatuh titik bisa dibilang makrab satu minggu. tidur shift-shift-an, tempat tinggal jadi tempat camping, mabok krisbar, kantung mata gaketolong, diare dan sakit kepala wkwkwk WAH GILA KALAU DIDESKRIPSIIN DETAIL KEPANJANGAN TAPI INTINYA, ini kali pertama gua sampe batin, "kalau orang bilang live beyond your expectation, crossing your limit, you never know before you try. gua bisa jawab moment ini adalah jawabannya."

gua ganyangka bisa tidur cuma 30 menit dalam sehari sisanya mikir. mikir aja muter otak, searching, diskusi sampe tepar, ya ini sih. gila. ada saatnya gua beberapa hari gapulang ke rumah, sampe ortu gua bilang mau jalan ke mall, akhirnya gua susul hanya untuk makan siang bersama, lalu lanjut kumpul garap lagi.

aneh banget rasanya kalau inget gua udah 20 tahun. udah jadi cewe yang bisa nyetir sendiri ke mall parkir dengan rapih di ladies parking (si paling mager jalan), lalu menyusul family lunch, lalu balik kerja lagi, kok bisa ya? rasanya baru kemaren gua gamau berangkat sekolah karena takut ketemu temen baru, atau mutung malem malem cape gamau belajar. HAHAHA kenapa jadi emosional dev???

tapi intinya, liat aja deh vlog pimnas besok. mungkin kami banyak menunjukkan sisi menyenangkan dari kumpul bersama. tapi yaa namanya 24/7 dirangkum 10-20 menit masa mau berbagi masa masa lelah dan menyedihkan doang? hahaha tapi pasti keliatan sih betapa lelahnya kami, tapi puas. ah banyak tapinya deh udah pokoknya nonton aja! tapi hehehheehhe doain laprak aku cepet selesai:(

pengen rilis vlognya sebelum uas menerjang semoga bisa huftt. semangat melanjutkan kehidupan para dayaaa, mari kita selesaikan semester ini dengan baik dan menyenangkan!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

How's life?

Hai!

Pementasan Bernyawa