Pementasan Bernyawa

Yang pertama kali terbesit: UNTUNG GA NONTON BARENG WKWKWKWKWK

Aku tu ngikutin banget cerita dari live yura, suaminya-donne, sheila dara, sama misellia pada suatu malam gitu. Terus ngide banget mereka collab nyanyi dan dilirik sama im3, tapi itu mereka juga sih yang mancing-mancing sponsor tapi beneran jadi gemes bgt astagaa. Terus ngikutin juga sneakpeak latihan-latihan mereka sampai akhirnya diumumin kalau pementasannya live streaming di youtubenya misel malam ini seneng banget rasanyaa!

Jujur weekend terakhir november ini emang cukup sangat amat padet banget aja sih, aku juga sebenernya masih ada tanggungan blueprint, report, sertif, banyak deh pokoknya, tapiii gatau kenapa ya hari ini tuh lagi emosional banget entahlah. Tau sih kenapa, ya akhir bulan biasa pms sih tapi emang gila sih mood swingnya seminggu ini w3w jadi pengen nguras dulu aja karena sebulan-dua bulan ini lagi happiness overload hihi.

Moody-nya masih berlanjut sampai malam ini aku nonton pementasan bernyawa ini sendiri, aku bersyukur kamu gabisa nemenin jadinya karena aduh parah lupa banget lagu-lagu mereka yang nemenin aku 41 hari kemarin tau HAHAHAHHA. JADI JERUK AKU MAU KARAOKE SAMA KAMU YANG ADA NANGIS BOMBAY t_____t.

Jujur lucu sih, aku masih inget i played on repeat lagu akhir tak bahagia-misellia literally sepanjang jalan pulang pergi, all day-all night, dimanapun kapanpun. cooo masih berasa seseknya waktu itu ahahahah, tapi malam ini jadi nangis sambil mbatin betapa dunia bisa berputar secepat itu dan gumun dengan skenario yang tuhan susun ini hshshshs,,, clingy skli,,

Daaaan hari ini aku dapet soundtrack baru lagi yang mungkin tiap denger ini jadi inget kamu juga but in another way xixi,, Tadi pagi aku nonton Pertunjukan Tutur Batin--album barunya yura. Aku senang seni, senang juga mengapresiasinya dengan mendengarkan kata-perkata lagu baru salah satunya. Album Tutur Batin dibuka dengan lagu yang judulnya dunia tipu tipu. Satu reff, dua reff, play ulang lagi dari awal, kok indah sekali, pure sekali:") Malam ini juga lagu itu dinyanyikan di Pementasan Bernyawa, jadi tiba tiba wishing u were here deh cieilaah. Didengerin yaah bila ada waktu, bila butuh aku ciah, semoga kamu juga suka! hehe<3

Komentar

Postingan populer dari blog ini

How's life?

Hai!