Reach Out > Step Out

        Hai! hari apa nih? MINGGU!!! ok minggu 1 april 2012.. aku ulangan di tempat les. aku kesana bareng sobat ku Ajeng dengan sepeda biru muda yang indah. sampe sana udah purik aja.. kan ada tiga kelas. kelas 1, 2, sama3. aku sama ajeng udah masuk aja tuh ke kelas 1. aku ragu kenapa coba sepi banget? akhirnya aku turun lagi sama ajeng. ternyata ada guruku si mister. akhirnya ku tanya deh tuh.
"mister kita kelas yang mana?" pas di liat daftarnya ternyata aku sama ajeng tuh seharusnya di kelas 2 (purik banget ya?) aku bilangin aja ke ajeng
"jeng bisa banget ya kelasnya purikin kita?" si ajeng malah ketawa...
 
         OK kita mulai tes nya. itu ulangan dimulai dengan doa dan langsung deh tuh mulai. lanjut tawu ga sih itu ulangan kaya kakak kelas 6 ulangan ada selembar kertas ulangan yang besar dan sebuat buku soal. twu ga sih barapa soalnya 80 soal lebih kali tuh tapi 65nya pilihan ganda. tpi apa coba yang namanya bahasa inggris ya gimana sih kan harus twu aturan bahasa inggris. beuh itu ngerjain segitu banyak 1.45 jam wew! lama banget ya maksimal sih 2 jam tpi yaaa untung lah. yang jadi masalah ini bukan naik reach out 1 >2 tpi reach out ke step out.. beuh ngeri euy..

ok deh semoga nilainya bagus (amiin)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

How's life?

Hai!

Pementasan Bernyawa