Long Holi! (part 2)

    Ok libur hari kedua. kita mulai ceritanya. eh tar dulu setelah aku pikir pikir. kayanya ini libur 3 hari bukan long holi deh. tpi..-- dah ahh lanjut...............................

Uaaaahhhh... "masih ngantuuuuuk!" itu kata kata yang keluar dari mulutku.
het dah twu ga sih udah jam berapaaa? jam berapa hayo? kasih tawu gak ya? *iya iya.
huftt... aku bangun jam 9 widih orang lain udah pada berangkat ke sekolah aku-- bolos. haha!
oke acara pertama.. MAKAN. "makan apaan maaaa?" ayam klaten de.. "yaudaaaaah suapiiiiin" (widiih males banget yak?-_-) lanjut deh tuh ampe jam 12 mantengin tipi. ehh ada niat baik mau beresin meja belajar papa masuk deh tuh ke kamar. "de, udah laper blom? makan yuk!" widih baru semua barang di turunin jadi berantakan banget deh tuh. "PAPA! aku belom laperr.. -_-" *orang baru 3 jam yg lalu makan.
" yaudah de mandi sana jam setengah satu kita makan yaa" ya allah maksud aku, aku mau beresin itu duluuu meja belajar kuuuu... yaudah deh tuh semua aku ke atasin lagi, terus mandi deh tuh. belon juga setengah satu udah makn baeee... selanjutnya aku makan seafood, yg nasinya tuh KERAS banget *het dah. akhirnya makan juga dikiiiiit banget. masuk ke siang hari lanjut mantengin tipi tapi kali ini ditambah dengan internet. udah deh tuh buka blog, facebook, twitter, banyak deh. udah deh kalo udah depan laptop main internet pasti ga berhenti henti. terbukti main ampe sore mas bro!

 tapi emg bener bener bete banget ga ada teen di rumah... dah ahh tutup laptop. matiin internet. TIDUR (masssaaaa? bo'ong bet yak...) dah ahh sampai jumpa di entri selanjutnyaaaa

Komentar

Postingan populer dari blog ini

How's life?

Hai!

Pementasan Bernyawa