Long Holi!

HOLIDAY... :)) libur libur libur. ok 3 hari libur... wihh asik buanget dah..

libur hari pertama..
pagi hari bangun jam 6 (kalo sekolah aja bangun jam 9) lalu menunggu buguru aku sma si cici dateng tuh kerumah.. 3 jam itu diisi dengan makan nonton tipi sampe mandi. terus pas lagi main internet ehh tiba tiba ada yg manggil "Devi!" langsung dah tuh aku keluar ehh ternyata si cici! si cici dateng duluan dari pada si bu guru aku, lagian si bu guru aku rumahnya tuh jauh banget bisa setengah jam deh buat ampe rumahku. ehh beberapa menit kemudian setelah aku mengirin massage dia dateng deh tuh ke rumah dengan mobil dianter sama orang tuanya. mulai deh tuh cekakakan bareng.

Ok acara pertama nonton konser TS. si bu guru tuh udah ngebet banget pingin nonton tuh konser, abis yg punya cuma aku. udah deh tuh dari jam setengah sepuluh sampe jam dua belas kurang mantengin tipi. dah selelsai, ganti lagi deh tuh DVD konser jdi kumpulan videonya si TS tpi apa coba? kita bertiga tergoda dengan sebuah laptop yg sudah di tancepin modem. Widiiiiih langsung deh tuh DVD kagak ada yang liatin satu orang pun. Sampai jam 4 sore aku bertiga nongkrongin laptop, mulai dari edit blog, paceboek, tuiter, banyak deh tuh. tpi sebelum tamat nih ceritanya kita flashback dulu ke jam dua siang dimana aku bertiga lagi pada makan tuh.. aku makan ayam panggang klaten yang enaknya naujubilah. ehh udah enak di tambah lagi dengan sambal yg super enak. ok makan selesai itu udah pada ngantuk bgt tuh pada capek tpi...--- udah lah lanjut cekakakan lagi deh tuh.. belom lama perut aku sama buguru sakit banget lagian lucu banget denger si cici ngelawak.


dah selese... pegel ehh dah ah lanjut besok lagiiiii.. B Y E

Komentar

Postingan populer dari blog ini

How's life?

Hai!

Pementasan Bernyawa