Libur yang Termakan Waktu

apaan tuh 'libur yang termakan waktu?'
libur yg termakan waktu? kasih tu ga ya? iya iya
= libur hampir abis. sekarang udah hari kamis. berapa hari lg  tuh? jum'at, sabtu, minggu, SENIN.. aoowwh maleh bet deh... -_- mana libuuran tuh aku dikasih 9 PR yg berbeda materi.. beuuh rese banbget deh...
sekarng sendirian di rumah... ah elah sepiiiiiii.....mana pr MTK dapet 4 lembar lagi.. uh resereserese... oke aku udah buat daftar yg cukup besar berisi PR PR yg menumpuk... dan sekian lama aku belum sadar juga bahwa PR ipa ku belum selesai... oh my god...-- ga twu deh tuh... pusing pusing pusing mas bro.. ya allah tolng aku laaaahhh...pliiiiisssss... dah dah dah-- lanjut hari ini bener2 ngejar pelajaran bgt deh... takut ga sempet mameeeen.. flash back ke PR bahasa inggris. aku tuh ngerjain udah malem ngantuk dan bingung banget cari transletan "can you share sunflower with me?" <--- apa tuh artinya? ternyata setelah aku tanya ke papa ku itu artina makan bersama di atas sunflowernya. kalian baca kan? pasti kalian bingun kenapa bisa makan di atas sunflower. itu di ceritanya adalah  seekor lebah dan seekor kupu - kupu.



sekian dari
saya tidak tahu harus menulis apa

Komentar

Postingan populer dari blog ini

How's life?

Hai!

Pementasan Bernyawa