Si ap Si ap ~~

Persiapan hari jum'at ribet banget. Mulai dari hari senin kemaren sampe hari kamis besok di jamin bakal padet deh. aku ikut yg namanya semapur dan PPB. yg namanya PPB baris di belakang, sedangkan semapur yg memimpin. Aku baris paling depan bareng kaysa... aku jalan di tempat ada tuh 10 menitan... gila kan? oke gapapa.. terima aja laaahh...detik detik terakhir jalan ditempat empat orang ngerubungin aku (widiihh jangan bunuh akuu)terus mereka buat formasi buat ngangkat aku. (aduh! aku mau diapain?) tenang.. cuma diangkat.. HAH? diangkat gimana devimuuuuuuute? pake tongkat dah ada formasinya.. aku bawa tongkat naik di puter puter  tongkatnya! HU HA HU  HA HU~ HAA! naikin den tuh tongkatnya... MANTEP banget! okeh udah cape. di jemputan tambah capek gara" apa coba? AkTiNg (lah?) iye aku akting berantem ama kak bla bla bla... lanjut-- sampe rumah denger di aceh gempa.. WE ALWAYS LOVE YOU ACEH!!!

hari kedua... KAMIS
siap siap besok tampil. jangan jatoh jangan malu maluin oke?!
kita flashback ke siang hari. kita mulai lagi dari jalan di tempat selama 10 menit. selanjutnya diakhir musik, aku selalu nengok ke belakang untuk tanya temenku "buat formasi nih?" lanjut-- "Oke! buat formasi!" langsung pada balik kanan dan membuat formasi. 1 2 3 ANGKAT! langsung angkat dan tidah lupa membaca istighfar. Berhasil! selanjutnya puter tongkat! lalu HU HA HU HA HU~ HA angkat! mantep.. turunin deh. Selesai, udah pada pegel tuh, tiba tiba adek kelas yg jadi semapur bilang "kak devi tadi keren banget diliat dari belakang!"
langsung mukanya pada bersinar (lah?) "Rina! kita berhasil! akhirnyaaaa!" ahh aku-seneng-banget-banget-banget. setelah itu kita semua dikasih minum teh sma beng beng. tpi karena beng beng itu coklat. aku kasih deh ke guruku tercinta. CAPEK BUUU!!! aku ga niat tahfidz. untung guruku ngerti apa mau ku. oke boleh ngapain aje.. SIP bagus deh..

dah ahh capek nulisnya salam damai.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

How's life?

Hai!

Pementasan Bernyawa