Perjusa!!!

hari ini hari apaaa? JUM'AT! hari ini tanggal berapaa? 13! berarti hari ini kita ngapain? Perjusa!!!
oke, hari ini aku ga bawa buku pelajaran. dipagi hari aku buat jelly sampe siang hari. setelah itu di lanjut dengan perjusa. acara pertama-- apel pembukaan. et dah penjemuran anak murid pertama. gak lama tiba tiba anak kelas 4 pingsan (widiih spa tuh?)dah a lanjut--
acara kedua, sholat ashar terus ke tenda. waktu ke tenda itu regu aku harus nunggu dulu abisnya tendanya belom jadi bener. oke susun barang --> MASAK. keren ini berhasil bangettttt... pembagian tugas: aku masak, cinta motong sayur, haifa nyaring, yg lain bantuin masukkin bumbu, nata sayur, ngaduk mienya! tpi disaat merebus telur... ancur total (aduh sabar ya dev). langsung deh tuh aku manggil kak ita. "Kak Ita! tolongin telurnya pecah dalemnya keluar! udah ah kak tau deh tuh saya gimana.. bantuin kak plisss" yaudah deh akhirnya dibantuin. tpi syaratnya aku sama cinta ga boleh mandi duluan. klo mandi duluan entar ga di bikinin telornya. oke tungguin.
lanjut ke sholat maghrib.aku tuh udah ribet banget. udah pake baju pramuka aku ganti lagi pake baju bebas ehh ganti lagi pake pramuka lagi -_-
acara keempat, sholat isya.
emg ga mungkin sih sholat maghrib ke sholat isya. sebenernya ada acara ceramahnya dulu gituuu...
acara yg kelimaa!!! emg apa sih girang bgt?
acara kelima yaituuu... Api Unggun! wahh ini lah yg dituggu tunggu.
penampilan pertama pembakaran unggunnya dulu yg begitu keren. yg kedua adalah acara tari tongkat dan semapur dan di acara ini puun aku tampil sebagai yg diangkat dengan 4 orang tari tongkat. menit menit terakhir aku diangkat. "buat formasi!" aku pun diangkat. satu dua tiga! angkat aku "bismillah" pun terucap beberapa kali dari mulutku. aku berhasil sekarang, putar tongkatnya. hu ha hu ha hu~ ha! angkat! turun kan aku. dan selesai. selanjutnya pensi pensi.
acara yg sangat menyenangkan yaitu tidur -_- oke. bener bener ga bisa tidur gara gara pengapnya naujubilah. aku malem malem CUMA bisa tidur 2 jam itu pun kepotong dan jam 12 malem aku makan pop mie bareng sama yg ga bisa tidur. gak lama di marahin deh tuh ama kak ubay. "woi!siapa itu tidur malem malem berisik banget" langsung deh tuh akhirnya pada tidur. dan pada PULES bangeeeeeet. oke jam 3 kurang kita semua di bangunin.
"ayoo bangun pada mau jurit malem gaaa??"
oke dengan membaca kalimat diatas pasti udah tahu bahwa acara ke7 yaitu jurit malem. kelas enam yg kemaren emg ga ngalamin tpi jujur aja jurit malem ini ga serem. cuma muter ke lap. basket suruh baca al fatihah beserta artinya dan regu ku...................
G A K H A F A L .... -----_____________-----
lanjut pos 2 disuruh nyanyi lagu maju tak gentar untung aja pada hafal.
di pos 3 kita di kasih pertanyaan seputar P3K untung di situ pada bener jawabnya klo ada yg salah kita se regu di suruh makan daun yg baru dipetik.
pos 4 kita harus tunjukkan PPb kita. (ahh gampang *asik)
lanjut deh ke pos 5 dimana kita semua di marahin kita semua tuh harus menghargai barang yg sudah dibelikan oleh ortu. kita tuh di marahin ga boleh lelet. et dah selow ngapa.
lanjut sholat tahajud yg di sambung dengan qiyamulail yg sangat sedih aku sama kanan kiri aku pada nangis ga beerhenti henti...
setelah bernangis nangis ria *lah? dilanjut dengan sholat subuh dan beres beres. setelah itu mandi dan langsung pelantikan... daaaaaaaaaaaan pulaaaaaaaaaaaang!!!!

dadadadaddarardardardardar

Komentar

Postingan populer dari blog ini

How's life?

Hai!

Pementasan Bernyawa