Hai!

aku bingung kamu gaperna caper ke aku, apa caper tapi aku ga tau dimana dan kapan? WKWK ini aneh deh perasaan kita break bukan gegara masalah diantara kamu dan aku, yaa kamu dengan duniamu, aku dengan perasaanku aja. tapi maaf yaa seminggu ini sikap aku ke kamu agak fluktuatif. tapi kayaknyaa aku mulai bisa membaca timeline perasaan kita setiap break gini deh wkwk. diawal pasti aku sangat terlihat sedih, kamunya b aja. pas aku dah b aja, u look otherwise, yaa idk sih but thats how i saw u hari ini.

mau ngabarin aja, aku udah selesai ren, NIH AKU NGOMONG GA DITUNDA WKWK walaupun sebenernya masih pengen nunda hehe, tapi kalau kamu ingin berkontak lagi, marii! sebenernya yang bikin aku merasa cukup juga mungkin karna kemarin aku sudah banyak me time di bekasi dan done with myself. terus tadi liat kamu kaya idk what you've been going through, tapi rasanya aku pingin pukpuk kamu terus:( at the very least please let me to sit beside you if u dont want me to worry. if we go down, we go down together!:-(

tuh kan tbtb aku udah bikin 6 paragraf, ah ngobrolnya kenapa disini, entaran aja deh. take your time yaaah, sebutuhmu. aku gaakan pernah cape bilang u know where i am if u need me. selesaikan yang perlu diselesaikan, tata yang perlu ditata, kl mau sambat mara2 ke aku aja tp!! hahaha gaaaa dont mind mee, hope u always doin fine or at least can enjoy it as much as u can bang,,


biarkan ku tawarkan pelukan, saat kau tak butuh kata-kata

biarkanku yang mempercayaimu, saat dunia ragukan perasaanmu

<3

Komentar

Postingan populer dari blog ini

How's life?

Sibuk di tengah pandemi